Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

Mari Tegakkan 5M

Rapat Dinas Perdana Di Tahun 2021, Kemenag Kota Batu Tingkatkan Program Unggulan

Batu – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batu melaksanakan rapat dinas perdana di tahun 2021 pagi ini (18/1). Bertempat di aula kantor Kemenag Kota Batu, rapat dipandu langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Imam Turmudi. Rapat kali ini diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN Kantor Kemenag baik secara langsung maupun melalui daring. Para peserta rapat yang hadir secara langsung tetap mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sedangkan peserta yang bertepatan dengan jadwal work from home (wfh) tetap mengikuti rapat melalui aplikasi Google Meet.
Dalam arahannya, Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Kota Batu, Nawawi, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai atas capaian kinerja di tahun 2020. Selain itu Kakankemenag juga menghimbau untuk menjadikan kendala selama tahun 2020 sebagai evaluasi dan pengembangan pada tahun 2021. Kakankemenag menekankan kepada seluruh peserta untuk menjaga konsistensi kinerja, serta mendorong kreativitas dan inovasi baik pada pekerjaan rutin maupun program-program unggulan. “Keseriusan dan komunikasi yang baik antar elemen menjadi kunci tercapainya peningkatan program unggulan,” pungkas Kakankemenag.
Agenda rapat dilanjutkan dengan penyampaian laporan masing-masing Kepala Seksi (kasi). Para kasi memaparkan berbagai capaian, kendala, serta informasi baru untuk menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan pada jajaran pimpinan maupun staf. Usai pemaparan masing-masing Kasi, Kasubbag TU menggarisbawahi beberapa poin penting rapat sekaligus menutup rapat dinas perdana Kantor Kementerian Agama Kota Batu. (humas)

Komentar