Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

PTSP Kemenag Kota Batu

Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Kuota Data dari XL Axiata Untuk Personel Madrasah




 

Hari ini (24/9)  bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu dilaksanakan Live Streaming dan Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Kuota Data dari XL Axiata yang dilaksanakan serentak se Jawa Timur. Program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pembelajaran jarak jauh bagi guru dan siswa. Sebanyak 1.800.000 kartu akan di distribusikan kepada seluruh siswa dan guru madrasah se Jawa Timur.


Dalam laporannya Kabid Pendma Kanwil Propinsi Jawa Timur, Syamsuri menyampaikan bahwa ini adalah program bantuan paket data sebagai sarana untuk membantu siswa dan org tua dalam PJJ sekaligus sejalan dengan program KSKK, dan sebagai upaya untuk dapat menuntaskan kurikulum di madrasah.


Kakanwil Kemenag. Prop Jatim Ahmad Zayadi dalam sambutan pengarahan menyampaikan bahwa layanan pendidikan di madrasah harus tetap berjalan dengan baik meski di tengah pandemi saat ini. Perubahan yg terjadi harus dapat di terima oleh semua lini masyarakat termasuk di madrasah. Tidak hanya kecepatan layanan pendidikan yang di butuhkan tapi harus ada akurasi dan fleksibilitas. Kegiatan hari ini termasuk bertujuan untuk menjamin akurasi dan fleksibilitas layanan pendidikan ujarnya.


Kegiatan hari ini di hadiri oleh Kasi Pendma, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah dari Jenjang MI sd MA beserta perwakilan siswa dan juga perwakilan dari XL Axiata.

Komentar