Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

PTSP Kemenag Kota Batu

Kemenag Kota Batu Ikuti Video Conference Penanggulangan Covid 19 di Kota Batu




Kota Batu (Humas) -  Kamis (19/3), Jajaran Kemenag Kota Batu mengikuti Video Conference tentang Penanganan Darurat Corona di Kota Batu. Hal ini dimotori oleh Command Center Pemerintah Kota Batu yang dipandegani oleh Dinas Kominfo Kota Batu. Pada Video Conference ini disebutkan bahwa Kota Batu sudah membentuk Gugus Tugas Covid 19.
Video Conference ini dipimpin oleh Walikota BatuWakil Walikota Batu, Sekda dan SKPD yang ada di Kota Batu dan juga seluruh Kecamatan dan Desa di Kota Batu. Nawawi selaku Kankemenag Kota Batu dalam Video Conference ini melaporkan apa yang sudah dilakukan oleh Kemenag Kota Batu seperti tindak lanjut edaran dari Kemenag RI dan Kanwil, sosialisasi kepada lembaga di bawah binaan Kemenag Kota Batu dan lain sebagainya. Nawawi juga menjelaskan bahwa Kemenag Kota Batu siap mendukung apapun langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batu.
Dalam hal ini juga dipaparkan apa program yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batu baik oleh Walikota langsung, Sekda, Dinas Kesehatan dan lain-lain. Adapun program yang sudah dilaksanakan adalah penutupan tempat wisata, sekolah dan madrasah yang diliburkan, serta pembahasan tentang antisipasi efek samping dari penanganan Covid 19 ini. (S.I.D)

Komentar