Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

PTSP Kemenag Kota Batu

Kemenag Kota Batu dan BAZNAS Kota Batu Kerjasama Selenggarakan Sosialisasi Implementasi UU Zakat




Kota Batu (Pensyar) - Rabu (16/8) bertempat di Hotel Ciptaning Ati Kota Batu, Kementerian Agama Kota Batu dan BAZNAS Kota Batu bekerjasama dan bersinergi menyelenggarakan Sosialisasi Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Tentang Pelaksanaan Zakat. Acara ini diselenggarakan dalam upaya untuk meningkatkan penerimaan ZIS yang dikelola oleh BAZNAS Kota Batu
Acara diawali dengan sambutan oleh Budiono, Ketua BAZNAS Kota Batu, dalam sambutanyya Budiono mengharapkan peningkatan penerimaan ZIS di Kota Batu, terutama yang berasal dari sektor wisata, yang mana sektor wisata menjadi andalan PAD di Kota Batu. Dalam sambutan selanjutnya, disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu. Nawawi dalam sambutannya mengungkapkan, Baznas dan Kemenag Kota Batu akan selalu bersinergi dalam upaya peningkatan penerimaan ZIS di Kota Batu. Acara ini juga menekankan pembentukan UPZ di masjid dan musholla.
Adapun acara ini menghadirkan narasumber dari Kanwil Kemenag Provinsi Jatim, Nur Ibadi yang menyampaikan tentang  Peraturan Perundang-Undangan Tentang Pelaksanaan Zakat. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Baznas Kota Batu, Perwakilan dari Sekretariat Daerah Kota Batu, Kementerian Agama Kota Batu, Pengurus Ormas Keagamaan Islam di Kota Batu. Dan peserta dalam acara ini diikuti oleh 100 orang dari berbagai unsur. (S.I.D)

Komentar