Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

PTSP Kemenag Kota Batu

PEKAN OLAH RAGA DAN SENI TINGKAT MI 2019 DIGELAR DI KOTA BATU




Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni tingkat Madrasah Ibtidaiyah di Kota Batu digelar hari ini (4/9) di halaman MI Nurul Iman Kota Batu yang diawali parade drumband siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah. Porseni yang merupakan ajang untuk menunjukkan kemampuan dan ketrampilan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah ini diharapkan mampu menghasilkan bibit-bibit anak berprestasi yang mampu berkompetisi dan bersaing ke ajang yang lebih tinggi.

Dalam laporannya Ketua Panitia Penyelenggara yang juga ketua KKMI Kota Batu Suparsi menyampaikan ajang Porseni ini dilaksanakan oleh KKMI yang bertujuan untuk mengasah kreativitas siswa-siswi MI dengan mengusung tema Sehat, Unggul, Mandiri dan Berdaya Saing. Juara 1 Porseni Tk Kota Batu ini akan mewakili ajang Porseni Tk Propinsi di Lumajang 24-25  September 2019 mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu Nawawi dalam sambutannya menyatakan apresiasi kepada KKMI yang telah menyelenggarakan acara ini. Madrasah semakin hari semakin menunjukkan eksistensi termasuk pelaksanaan Porseni inipun yang merupakan ajang kompetisi untuk siswa-siswi MI. Untuk seluruh peserta "jaga sportivitas, laksanakan dengan seksama dan selamat berlomba di Porseni Tingkat MI Kota Batu" pungkasnya.

Porseni ini dilaksanakan 3 hari di wilayah kecamatan Junrejo dan diikuti oleh seluruh MI yang ada di Kota Batu sejumlah 360 peserta dengan 12 cabang olahraga dan seni yang dilombakan. Dan lokasi perlombaan mengambil tempat di Area MI Nurul Iman Kota Batu dan Area PUSDIK ARHANUD Kota Batu. (na10)

Komentar