Rapat Persiapan Pemberangkatan Jamaah Haji Kota Batu 1440 H/ 2019 M




Kota Batu (PHU)-KanKemenag Kota Batu dan Pemerintah Kota Batu melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat bersama pihak terkait menggelar rapat persiapan pemberangkatan Jamaah Haji asal Kota Batu tahun 1440 Hijriah/2019 M pada Rabu (3/7). Rapat persiapan yang berlangsung di Aula Kankemenag Kota Batu tersebut dilaksanakan dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Batu. 
Rapat tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Polres Kota Batu, Dishub Kota Batu, Satpol PP Kota Batu, Dinkes Kota Batu, Kasi PHU KanKemenag Kota Batu, serta beberapa undangan lain seperti perwakilan KBIH, ATV dan undangan lainnya selaku Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji 1440 H . 
Rapat tersebut membahas tentang persiapan pemberangkatan Jamaah Haji asal Kota Batu tahun 1440 Hijriah/2019 M dengan memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik. "Jamaah Haji asal Kota Batu tahun 1440 Hijriah/2019 M ini berjumlah 311 orang dan dalam kloter yang ditempati Jamaah Haji Kota Batu ini akan di tambah Jamaah dari Kabupaten Lumajang, TKHI 3 orang, TPIHI 1 orang dan TPHI 1 orang.  Insya Allah akan berangkat dari Kota Batu menuju Asrama Haji Embarkasi Surabaya pada 15 Juli terus dan berangkatkan ketanah suci setelahnya," ungkap Nawawi.  
"Rapat persiapan pemberangkatan CJH bersama pihak-pihak terkait ini kita lakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Jamaah Haji asal Kota Batu. Hal tersebut bisa terwujud tentunya dengan kerjasama kita semua", tutur Nawawi.
Kasi PHU Kankemenag Kota Batu, Ahmad Faiz menambahkan "Kami rasa pemberangkatan jemaah haji menuju asrama haji embarkasi surabaya tidak akan jauh beda dari tahun yang lalu, hanya kita harus terus berupaya meningkatkannya dari tahun sebelumnya. Kami minta kerjasama kita semua terlibat dan ikut serta dalam mensukseskan kegiatan pemberangkatan Jamaah Haji asal Kota Batu tahun 1440 Hijriah/2019 M ini," terangnya. (S.I.D)

Komentar