Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

PTSP Kemenag Kota Batu

KEMENAG KOTA BATU ADAKAN PENGEMBANGAN KURIKULUM DAN BAHAN AJAR RA BAGI GURU DAN KEPALA RA SE KOTA BATU 2019



Bertempat di aula RA Cempaka Putih Kota Batu (17/7) dilaksananakan Penguatan Kurikulum dan Bahan Ajar RA bagi Guru dan Kepala RA se Kota Batu. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) melalui Direktorat Kurikulum Sarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Madrasah menerbitkan sembilan petunjuk teknis (juknis) yang merupakan implementasi kurikulum RA yang ditungkan dalam SK Ditjen Pendis Nomor 2761 s.d 2769 tahun 2019.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu, Nawawi menyampaikan pendidikan di madrasah harus mendapatkan apresiasi semua pihak sehingga madrasah semakin dapat menunjukkan existensi dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. ”Melalui kegiatan ini satuan pendidikan RA dapat memiliki kekhasan dan penguatan dalam penanaman karakter Islami kepada anak-anak, sehingga kurikulum ini betul-betul dapat di implementasikan di RA/TA masing-masing”, harapnya.

Acara ini selain dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu juga dihadiri oleh Kasi Pendma, Pengawas RA, Guru serta Kepala RA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu. *(na10)*

Komentar