Rabu, 01 Maret 2017

Persiapan Pentas PAI

Kota Batu (Pakis) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu, Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kemenag Kota Batu menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh para perwakilan Pengurus FKG, KKG, dan MGMP Guru Pendidikan Agama Islam di Kota Batu dan para Pengawas PAI. Acara ini dilaksanakan pada Selasa (28/2) dengan jumlah peserta 39 Orang.

Rohmatulloh, Kasi PAKIS Kankemenag Kota Batu memimpin langsung Rapat Koordinasi ini, dengan substansi utama untuk menyusun rencana pelaksanaan Pentas PAI di Kota Batu Tahun 2017 yang meliputi pembentukan panitia pelaksanaan Pentas PAI, teknis pelaksanaan Pentas PAI dan merumuskan kebutuhan dana dan sumber dana yang bisa digunakan untuk pelaksanaan Pentas PAI.


Dengan prakata awal yang disampaikan oleh Rohmatulloh, rapat koordinasi ini berlangsung dengan dinamis, ada dialog interaktif dari peserta yang memberikan sumbang saran untuk pelaksanaan Pentas PAI. Setelah mencapai kesepakatan awal yang sesuai dengan aturan dalam juknis, acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan panitia inti sebagai motor penggerak acara Pentas PAI yang akan dilakukan, dengan harapan para panitia inti ini bisa mengkoordinasikan segala sesuatunya dengan stakeholder yang akan terlibat dalam acara. Kemudian Kasi Pakis juga menekankan pelaksaaan kegiatan 2 tahunan ini agar bisa berlangsung semarak tanpa mengurangi esensi dari Pentas PAI itu sendiri, dan justru diharapkan acara ini sebagai pelecut semangat syiar agama islam yang dikemas dalam suatu gelaran yang berlangsung baik dan lancar (S.I.D).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar