Kamis, 09 Maret 2017

Pentas PAI Tingkat SD se Kecamatan Batu

Kota Batu (PAKIS) Bertempat di Kompleks Balai Kota Pemerintah Kota Batu, Pekan Ketrampilan dan Seni (PENTAS) Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk jenjang SD se Kecamatan Batu dilaksanakan pada hari Kamis, (09/3). Acara ini dilaksankan sebagai pra Acara Pelaksanaan Pekan Ketrampilan dan Seni (PENTAS) Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Kota Batu yang akan dilaksanakan pada triwulan II Tahun 2017 ini.

Pentas PAI tingkat Kecamatan Batu ini diikuti oleh kurang lebih 120 Peserta dari peserta didik tingkat SD, baik SDN, SDI maupun SD Swasta yang ada di lingkup Kecamatan Batu. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan dihadiri oleh seluruh GPAI SD yang ada di Kecamatan Batu, Kota Batu, serta dihadiri juga oleh Pengawas PAI yang mempunyai wilayah tugas di Kecamatan Batu serta perwakilan dari Kantor Kemenag Kota Batu yang dalam hal ini dihadiri oleh personel Seksi PAKIS Kota Batu.

Pada awal pembukaan peserta, panitia mengungkapkan kemeriahan Acara PENTAS PAI yang masih tingkat Kecamatan ini sudah sangat luar biasa, semoga bisa meningkat di kala Tingkat Kota nanti, sehingga bisa membuat gaung syiar agama islam melalui rangkaian acara ini bisa terus membahana dan menumbuhkan kebanggaan dalam beragama serta menggapai tujuan yang mulia yaitu meningkatkan iman dan taqwa. Antusiasme peserta nampak dari wajah ceria dan bahasa tubuh yang memancarkan semangat untuk berkompetisi dalam acara di PENTAS PAI ini. Adapun cabang yang dilombakan ada 4 macam, yaitu lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), MHQ (Musabaqah Hifdzil Quran), Pidato/Ceramah Agama Islam dan Cerdas Cermat Agama Islam. Panitia acara PENTAS PAI Tingkat Kecamatan Batu, Kota Batu ini berujar bahwa Pada Acara Pentas PAI tingkat Kecamatan ini diharapkan nanti bisa menghasilkan peserta untuk bisa berkompetisi di tingkat yang lebih atas. (SID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar