Rabu, 22 Februari 2017

Pelepasan Kontingen Aksioma Kota Batu Tahun 2017

Kota Batu (PENDMA) Bertempat di Aula MAN Kota Batu pada Senin (20/2) segenap Official dan Peserta Aksioma dari Kota Batu dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu untuk mengikuti Aksioma Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2017 yang diselenggarakan di Pare, Kabupaten Kediri. Acara pelepasan kontingen tersebut dihadiri sekitar 200 orang yang akan mengikuti dan bersaing dalam Aksioma Jawa Timur 2017.

Pada sambutan di awal acara, Sudirman, Kepala MAN Kota Batu sekaligus Ketua Kontingen Aksioma Kota Batu langsung memompa semangat dan motivasi peserta dan official yang hadir untuk selalu mengobarkan semangat juang dan tidak merasa minder, kemudian Sudirman juga menyampaikan perlunya sportifitas dan daya tarung yang diimbangi dengan kesantunan sikap dalam setiap kompetisi yang diikuti, apapun hasilnya tetap proses yang telah dijalani haruslah dihargai.

Sementara Jamal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu, senada dengan substansi sambutan yang diberikan oleh Ketua Kontingen, mengajak seluruh peserta acara untuk merefresh kembali jargon Aksioma Kota Batu tahun 2017 yakni Kami Bukan Penggembira, Kami Siap Juara.


Suasana seketika berubah riuh dengan gema jargon dan tepuk tangan penuh semangat dari peserta dan official. Kemudian beliau juga menekankan bahwa bagaimanapun mental siap menang harus selalu diutamakan, tetapi yang juga perlu diperhatikan adalah mental untuk menerima kekalahan, karena kekalahan adalah sesuatu yang sulit diterima apabila tidak dilandasi dengan jiwa besar dan lapang dada.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu dengan memberikan jaket dan training pack kepada perwakilan peserta dan official. (SID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar