Selasa, 03 Januari 2017

Upacara HAB Ke-71

Kota Batu (Humas) Kantor Kementerian Agama Kota Batu menggelar puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-70 Kementerian Agama RI dengan melaksanakan upacara Bendera pada Selasa (3/1). Upacara HAB kali ini dilaksanakan di lapangan MA Negeri Kota Batu di Kelurahan Temas Kecamatan Batu dan diikuti oleh sekitar 500 peserta terdiri dari pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Batu, guru dan pegawai MAN dan MTsN Kota, guru PAIS se-Kota Batu, guru RA, MI, Madrasah Diniyah, Dharma Wanita dan purnawirawan pegawai KanKemenag Kota Batu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu Jamal. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bekerja keras dalam mewujudkan Kantor Kementerian Agama Kota Batu yang bersih dan melayani. Sesuai dengan tema Lebih Dekat Melayani Umat peringatan Hari Amal Bhakti diharapkan dapat memperkuat komitmen aparatur Kementerian Agama terhadap Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong di era revolusi mental sekarang ini.


Upacara yang berlangsung di bawah hujan gerimis tidak mengurangi semangat peserta mengikuti upacara sampai selesai. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan resepsi dan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh peserta upacara di Aula MA Negeri Kota Batu. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar