Senin, 09 Januari 2017

Jalan Sehat Dalam Rangka HAB

Kota Batu (Humas) Seperti tahun sebelumnya setiap memperingati HAB Kementerian Agama RI, KanKemenag Kota Batu menggelar gerak jalan sehat bersama masyarakat. Yang berbeda kali ini adalah gerak jalan sehat yang biasanya dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Batu dipindah lokasinya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bumiaji pada Sabtu (7/1).

Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal menyampaikan bahwa tujuan digelarnya gerak jalan di Kecamatan Bumiaji adalah agar lebih dekat dengan masyarakat dan mencari suasana baru. Karena biasanya gerak jalan dilaksanakan di pusat kota akan tetapi kali ini dilaksanakan di pedesaan dengan situasi yang sangat alami dan sejuk.

Peserta kegiatan ini terdiri dari seluruh pegawai di lingkungan KanKemenag Kota Batu, satker Madrasah, KUA, madrasah swasta, GPAI dan siswa MI s.d MA serta masyarakat sekitar yang berjumlah kurang lebih 4.000 orang.


Ketua panitia Supriyadi menyampaikan bahwa suksesnya acara ini berkat dukungan dari Desa Bumiaji dan beberapa bank yang merupakan partner KanKemenag Batu yang menyumbangkan berbagai macam hadiah untuk diberikan kepada peserta. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar