Jumat, 04 November 2016

Silaturrahmi dari Kan Kemenag Kab. Lumajang

Kota Batu (Humas) Sejak ditetapkan sebagai salah satu Pilot Project PembangunanZona Integritas berdasarkan Keputusan Menteri Agama RI Nomor 265 Tahun 2015, KanKemenag Kota Batu beberapa kali menerima kunjungan silaturrahmi dari KanKemenag Kabupaten/Kota di Jawa Timur diantaranya yaitu Kabupaten Lamongan, Kabupaten Malang, Kabupaten Tuban, Kota Blitar, Kabupaten Jepara Jawa Tengah.
Pada hari Jumat (4/11) bertempat di Aula, KanKemenag Kota Batu kembali menerima rombongan tamu dari KanKemenag Kabupaten Lumajang. Rombongan yang terdiri dari Kepala, Kasubag, Kasi, Penyelenggara dan beberapa pegawai disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh pegawai KanKemenag Kota Batu.

Kepala KanKemenag Kabupaten Lumajang Nuril Huda menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait pelaksanaan zona integritas di KanKemenag Kota Batu yang sudah terlebih dahulu ditetapkan sebagai Pilot Project Pembangunan Zona Integritas.
Sementara itu Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal dalam sambutannya menyampaikan bahwa KanKemenag Kota Batu bukanlah yang terbaik namun selalu berusaha melaksanakan tugas dan fungi dengan sebaik-baiknya. Masih terdapat kekurangan di berbagai aspek yang membutuhkan perbaikan yang senantiasa terus diupayakan.
"Dengan segala keterbatasan kami berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi program di KanKemenag Kota Batu, kami berusaha melakukan perubahan walaupun hanya perubahan kecil seperti pelayanan haji satu atap yang sudah kami launching", tegasnya.
Setelah acara penyambutan masing-masing pegawai dari tiap seksi menuju ke ruangan seksi yang diinginkan untuk sharing terkait pelaksanaan dan pelaporan kegiatan. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar