Senin, 21 November 2016

Rekrutmen Calon Penyuluh Agama Islam Non PNS

Kota Batu (Bimas Islam) bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu, sebanyak 31 orang peserta mengikuti ujian tulis yang merupakan tahapan rekrutmen calon penyuluh agama Islam Non PNS pada Minggu (20/11).
Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala KanKemenag Kota Batu yang diwakili oleh Kasubag TU Mukhlis. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan rekrutmen penyuluh agama Islam Non PNS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas penyuluh dan merupakan salah satu prosedur yang harus dilaksanakan dalam pertanggung jawaban penggunaan anggaran.
Selanjutnya Kasi Bimas Islam Moh. Rosyad menyampaikan teknis pelaksanaan ujian dan dihadapan seluruh peserta beliau membuka sampul naskah soal yang masih disegel dengan rapi. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa soal benar-benar rahasia dan belum diketahui oleh siapapun termasuk oleh panitia di Kantor Kementerian Agama Kota Batu.
Sesuai dengan petunjuk ujian tulis berlangsung selama 90 menit dan selanjutnya panitia akan mengoreksi lembar jawaban untuk menentukan peserta yang lolos tahap selanjutnya yaitu wawancara yang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 November 2016. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar