Selasa, 01 November 2016

Launching Pelayanan Haji Satu Atap

Kota Batu (Humas)Untuk memudahkan masyarakat Kota Batu dalam mengurus pendaftaran ibadah haji, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batu melaunching pelayanan satu atap ibadah haji pada Selasa (1/11) di Aula KanKemenag Kota Batu. Acara ini dihadiri oleh Kepala KanKemenag dan Kasubag TU Kota Malang, Bank Penerima Setoran BPIH, MUI, IPHI, KBIH, KUA dan seluruh pegawai di lingkungan KanKemenag Kota Batu.
Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal dalam sambutannya menyampaikan bahwa jika sebelumnya masyarakat harus mendaftar terlebih dahulu ke Bank kemudian ke KanKemenag Kota Batu, kini cukup datang ke KanKemenag Kota Batu saja. Ada dua Bank Penerima Setoran BPIH yang sudah siap melayani yaitu Bank Panin Syariah dan CIMB Niaga.
"Jika pelayanan haji satu atap maka warga cukup datang ke Kantor Kemenag saja. Sebab semuanya sudah tersedia," jelasnya lebih lanjut.
Launching pelayanan haji satu atap ini merupakan proyek perubahan yang digagas oleh Kepala KanKemenag Kota Batu terkait keikutsertaannya dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat III.
Acara launching ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala KanKemenag Kota Batu disaksikan oleh seluruh undangan. Sesaat setelah launching langsung ada calon jamaah haji yang mendaftar memanfaatkan pelayanan satu atap ini. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar