Kamis, 20 Oktober 2016

Rombongan Kankemenag Kabupaten Jepara Jateng

Kota Batu (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu, Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal menyambut kedatangan rombongan dari KanKemenag Kabupaten Jepara Jawa Tengah Rabu (19/10). Rombongan berjumlah sebelas orang terdiri dari kepala, kasubag, kasi dan pegawai bermaksud mengadakan sharing informasi terkait pengelolaan teknologi di lingkungan KanKemenag Kota Batu.
Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal dalam sambutannya menyampaikan bahwa KanKemenag Kota Batu bukan merupakan yang terbaik akan tetapi selalu berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
" Masih ada KanKemenag Kota/Kabupaten lain yang lebih baik dari kami, akan tetapi kami selalu berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kami persilahkan jika KanKemenag Kabupaten Jepara menghendaki sharing informasi dan wawasan dengan kami semoga bisa menjadi bahan pembelajaran bagi kita semua," ungkapnya.

Sedangkan Kepala KanKemenag Kabupaten Jepara Muhdi menyampaikan terima kasih karena sudah diperkenankan berkunjung dan bertukar pikiran dengan rekan-rekan di KanKemenag Kota Batu. Beliau mengharapkan ada hal baru yang bisa diterapkan di Kabupaten Jepara setelah kunjungan kerja ini.
Setelah seremonial penyambutan selesai acara dilanjutkan dengan sharing informasi di semua seksi dan diskusi terkait permasalahan yang dihadapi dalam pengelolaan keuangan, laporan dan penggunaan aplikasi e-office. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar