Senin, 11 Juli 2016

Hari Pertama setelah Cuti Lebaran

Kota Batu (Humas) Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal memimpin langsung apel pascalebaran Idul Fitri 1437 Hijirah, Senin (11/7). Apel yang dilanjutkan dengan halal bi halal seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan KanKemenag Kota Batu dan satker madrasah berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Batu.

Kepala Kankemenag Kota Batu Jamal menghimbau agar seluruh pegawai menyadari dan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Seperti kewajiban untuk masuk kerja pada hari pertama setelah libur panjang.

Ada sidak atau tidak sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparatur sipil negara untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas, masuk kerja sesuai dengan ketentuan dan penuh tanggung jawab, tegasnya.


Dalam kesempatan ini pula beliau menyampaikan permohonan maaf apabila dalam memimpin KanKemenag Kota Batu terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan. Semoga ke depan mampu menjadikan KanKemenag Kota menjadi semakin baik lagi. Pada hari pertama masuk kerja prosentase kehadiran pegawai di lingkungan KanKemenag Kota Batu mencapai 100%, tidak pegawai yang cuti, izin atau sakit. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar