Kamis, 19 Mei 2016

Penyusunan Program Kerja 2017

Kota Batu (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kota Batu melalui Sub Bagian Tata Usaha melaksanakan kegiatan Penyusunan Rencana Kerja, Program dan Anggaran Pagu Indikatif 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hall Hotel Ciptaningati Jl. Argopuro 154 Kota Batu dan diikuti oleh 44 orang peserta yang berasal dari satker madrasah, KUA dan pegawai di lingkungan KanKemenag Kota Batu.

Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal dalam sambutan pengarahan menyampaikan bahwa perencanaan harus disusun sesuai kondisi dan kebutuhan masing-masing seksi dan satker. Harus dianalisa resiko dan kendala yang mungkin timbul akibat perencanaan yang disusun, sebisa mungkin tidak ada resiko yang akan terjadi.

“Perencanaan yang disusun harus berbasis kinerja dan bisa menggambarkan goal yang akan dicapai dalam satu tahun anggaran”, jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi penggunaaan aplikasi RKAKL dipandu oleh JFT Perencana Basuki Rachmat dan JFU Penyusun Laporan Keuangan Hafid Junaidi. Aplikasi tersebut selanjutnya digunakan untuk penyusunan rencana program, kegiatan dan anggaran pagu indikatif tahun 2017. ((EL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar