Kamis, 12 Mei 2016

Pelaksanaan UN MTs Kota Batu

Kota Batu (Pendma) – Ujian Nasional (UN) tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 9 s.d 12 Mei 2016 telah memasuki hari terakhir.

Pada hari Kamis (12/5) 100% peserta hadir mengikuti ujian, jumlah seluruh siswa MTs di Kota Batu yang mengikuti UAMBN berjumlah 556 siswa yang berasal dari MTs Negeri Batu (284 siswa), MTs Hasyim Asy’ary (259 siswa), MTs Al Hidayah (18 siswa) dan MTs Nurul Huda (5 siswa). Sesuai jadwal peserta UN mengikuti seluruh ujian mata pelajaran dalam UN Tahun Pelajaran 2015/2016 ini. Ujian berlangsung dengan tertib dan lancar sesuai dengan tata tertib yang telah ditentukan, sehingga dalam keseluruhan prosesnya dinilai lancar, sukses pelaksanaan dan kondusif.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu Jamal dalam setiap kunjungannya ke sekolah penyelenggara UN menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Ujian ini siswa harus senantiasa jujur dalam menjawab soal, hal ini sangat penting karena kualitas mental pribadi seseorang ada dalam kepercayaan diri dan kejujuran tindakan dan perbuatannya, sedangkan prestasi akademik adalah buah dari proses tersebut, semoga sukses hasil menyertai semua peserta. (SID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar