Selasa, 01 Maret 2016

Pelantikan pejabat baru

Kota Batu (Inmas) – Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu, kepala KanKemenag Kota Batu Jamal melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (29/2) sekitar pukul 15.15 WIB. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pegawai, Kepala KUA, Kepala Madrasah di lingkungan KanKemenag Kota Batu.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu:1) Drs. Supriyadi sebagai Kasi Pendidikan Madrasah, jabatan sebelumnya Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, 2) Rohmatulloh, S.Sos, MM sebagai Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, jabatan sebelumnya Kasi Pendidikan Madrasah, 3) Achmad Faiz, S.Ag, M.HI sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, jabatan sebelumnya Penyelenggara Syariah, 4) Candra Nurkhalish, SH sebagai Penyelenggara Syariah, jabatan sebelumnya Pejabat Pengadaaan Barang dan Jasa, 5) M. Syifa’uddin, SS sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bumiaji, jabatan sebelumnya Penghulu pada KUA Kecamatan Bumiaji.


Kepala KanKemenag Kota Batu Jamal dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, profesional dan integritas. Dalam melaksanakan tugas setiap pejabat harus tetap mengacu pada peraturan yang berlaku dan tidak boleh bertindak sesuka hati.

“Setiap permasalahan yang kita hadapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus selalu dikoordinasikan dan dikonsultasikan agar bisa dipecahkan bersama karena semua yang ada di kantor ini adalah sebuah tim, baik dan buruk kantor Kemententerian Agama Kota Batu ini tergantung pada kita semua,” pungkasnya. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar