Selasa, 26 Mei 2015

Workshop Peningkatan Mutu Kelembagaan dan Regulasi RA

Kota Batu (PendMa) – Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Batu menyelenggarakan Workshop Peningkatan Mutu Kelembagaan dan Regulasi RA di Aula Gedung RA Al Hasanah 07 Sidomulyo Batu. Acara ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 26 s.d 28 Mei 2015. Peserta kegiatan workshop ini terdiri dari 116 guru RA dan 5 pengawas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu.

Dalam sambutannya kepala Kemenag Batu Drs. Jamal, M.Pd.I mengatakan bahwa Kementerian Agama berupaya agar mutu RA tidak kalah dengan lembaga yang lain. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prop. Jawa Timur Drs.H. Supandi, M.Pd yang sekaligus bertindak sebagai salah satu narasumber. Beliau memberikan motivasi kepada seluruh guru RA agar selalu bersemangat dalam mendidik dan memberikan pendidikan yang terbaik kepada peserta didik.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Batu Rohmatulloh, S.Sos, MM melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu kelembagaan RA di Kota Batu dan regulasi RA bisa dipahami oleh pengelola lembaga tersebut sehingga output yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar