Sabtu, 23 Mei 2015

Pelepasan kafilah MTQ Kota Batu oleh Wakil Walikota

Kota Batu (Humas) – Kafilah MTQ Kota Batu hari ini dilepas oleh Wakil Walikota Batu Bapak Ir.H. Punjul Santoso, SH, MM di Pendopo Pemerintah Kota Batu (22/5). Kontingen berjumlah 60 orang terdiri dari kafilah, pembina, official, pendamping dan peserta mobil hias.

Pemberangkatan kontingen dari Kota Batu dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu, Ketua MUI Kota Batu, Perwakilan Ormas, Pejabat di lingkungan Pemkot Batu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Batu. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh salah satu peserta tilawah remaja. Kabag Kesra Pemkot Batu Drs. H. Teguh Wijayanto membuka acara dan menyampaikan cabang – cabang MTQ yang diikuti oleh kafilah Kota Batu dan menargetkan kafilah Kota Batu mampu menembus 10 besar.

Sementara Wakil Walikota Batu yang bertindak mewakili Walikota Batu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada official dan pelatih yang telah mempersiapkan kafilah dengan sebaik-baiknya termasuk segenap pengurus LPTQ yang telah berupaya mengadakan pelatihan-pelatihan dan mempersiapkan peserta yang dikirim ke Banyuwangi. Harapan Walikota para kafilah agar selalu berupaya dan berjuang untuk mengikuti MTQ meraih prestasi yang terbaik, pun demikian terhadap para pelatih agar terus berupaya memberi semangat dan dorongan kepada kafilah untuk berprestasi. Kafilah diharapkan selalu menjaga stamina dan mengisi waktu luang dengan terus latihan. (El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar