Rabu, 20 Mei 2015

Drs. Jamal, M.Pd.I : Kafilah Kota Batu Punya Prinsip Veni Vidi Vici

Kota Batu (Bimas) – Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Batu menyelenggarakan pembinaan dan pembekalan terakhir kepada Kafilah MTQ Kota Batu bertempat di Aula KanKemenag Kota Batu pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2015 yang diikuti oleh sejumlah 40 peserta yang terdiri dari Pembina, Pendamping, Official dan Peserta Kafilah MTQ Kota Batu Pada MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur XXVI Tahun 2015 di Kabupaten Banyuwangi. Acara ini dihadiri oleh Kepala KanKemenag Kota Batu Drs. H. Jamal, M.Pd.I dan Kabag Kesra Pemkot Batu Drs. H. Teguh Wijayanto, M.Ag.

Dalam sambutannya Drs. Jamal, M.Pd.I menyampaikan bahwa untuk mendapatkan kemenangan diperlukan tiga hal yaitu : disiplin, usaha dan berdoa serta birrulwalidain. Sementara Kasi Bimas Islam Drs. Moh. Rosyad, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan LPTQ adalah melakukan pembinaan dalam rangka mencetak generasi Qur’ani yang mempunyai keunggulan komparatif, sementara MTQ adalah menjadi sarana stimulan memacu semangat untuk belajar serta meningkatkan kemampuan diri.

“Di MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur Ke-26 Tahun 2015, Kafilah Kota Batu mempunyai prinsip seperti Julius Caesar “veni vidi vici” yang artinya saya datang, saya melihat dan saya menang,” tambahnya menyemangati peserta.

Setelah pembinaan selesai seluruh peserta menuju Hotel Mutiara Baru Kota Batu untuk berstirahat, kemudian besok Jumat (22/5) akan diberangkatkan oleh Walikota Batu Bapak H. Eddy Rumpoko menuju Kabupaten Banyuwangi. (Lee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar