Kamis, 11 Agustus 2011

PILDACIL II-2011


Batu (12/8) Kantor Kementerian Agama Kota Batu untuk kedua kalinya menyelenggarakan Pemilihan Da’i Cilik dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di bulan Ramdlon 1432 H. Audisi Pildacil dilaksanakan pada 11-08-2011 untuk tingkat MI/SD dan 12-08-2011 untuk tingkat MTs/SMP. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula IPHI dibuka secara resmi oleh Drs. H. Saifullah Anshari, M.Ag (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu).


Tampak hadir pada upacara pembukaan seluruh pejabat struktural dan pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Batu, Dewan Juri, Para Pembimbing dari MI/SD peserta pemilihan dai cilik. Jumlah peserta tahun ini untuk tingkat MI/SD adalah 34 peserta dan tingkat MTs/SMP adalah 38 orang peserta.

Meskipun masih anak-anak para da’i cilik ini sangat piawai dalam menyampaikan materi da’wahnya dan tema yang disampaikanpun bermacam-macam mulai tema tentang puasa, berbakti kepada kedua orang tua, hikmah sholat, bahkan ada pula yang bertemakan teknologi dan jejajring sosial yang saat ini digandrungi para anak-anak dan remaja.

Untuk audisi kali ini akan diambil 12 orang finalis ( 6 finalis tingkat MI/SD, 6 Finalis tingkat MTs/SMP ) dan para finalis akan melaksanakan final pada tanggal 18 Agustus 2011 di Studio Dua Agropolitan Televisi dan akan disiarkan secara langsung oleh pemancar televisi milik pemkot Batu ini. (Jazzy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar