Rabu, 25 Agustus 2010

MUSABAQOH HIFDZIL QUR’AN ROMADLON 1431 H

Rabu, 25 Agustus 2010, Jam 13.00 s/d 14.00 WIB, Kantor Kementerian Agama Kota Batu melaksanakan Final Musabaqoh Hifdzil Qur’an Juz 30 tingkat TPQ / Madin Se Kota Batu, bertempat di Aula Masjid Sultan Agung Batu. Final MHQ ini menampilkan 3 orang finalis putra dan 3 orang finalis putri.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam Semarak Ramadlon 1431 H di lingkungan Kankemenag. Kota Batu. Final yang dibuka secara resmi oleh Drs. Moh. Hasin, M.Ag (Kepala Kankemenag Kota Batu). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasie. Penamas dan pekapontren, Kasi Urais dan PPUH, Kasie Mapenda, Penyelenggara Zawa dan pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Batu, para orang tua dan Pembina dari para finalis dan tak ketinggalan para finalis membawa supporter dari TPQ / Madin masing-masing.

Hasil selengkapnya dari penilaian dewan hakim yang terdiri dari 3 (tiga) orang Ust. H. Fauzi Natsir, Ust. Masduqi Zakaria dan Ustadzah Nanik Lutfia adalah sebagai berikut : kelompok Putra : Aminullah Al Hafidz Waliudien (TPQ. Al Ikhlas) sebagai Juara I, M. Habiburrahman (TPQ. Al Istiqomah) Juara II, Amanullah Ibrahim Alaudien (TPQ Al Ikhlas) Juara III. Sedangkan untuk kelompok Putri adalah : Agis Wahyu Lestari (TPQ Ruknul Hidayah) Juara I, Masrifatul Fauziah (TPQ Hidayatus shibyan) Juara II dan Saidah Nafisah (TPQ. Roudlotul Jannah) sebagai juara III.

Para pemenang tersebut mendapatkan Thropy, Al-Qur’an dan dana pembinaan dari Kantor Kementerian Agama Kota Batu .(Jazzy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar