Selasa, 24 Agustus 2010

FINAL PILDACIL ROMADLON 1431 H

Batu (25/08/2010)
Mengambil lokasi di studio dua Agropolitan Televisi (ATV), pada Selasa 24 Agustus 2010 pukul 14.30 s/d 16.30 WIB. Kantor Kementerian Agama Kota melaksanakan final Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) Ramadlon 1431 H. Final pildacil ini menampilkan 3 orang finalis putra dan 3 orang finalis putri. Hadir pada kesempatan tersebut adalah seluruh pejabat dilingkungan Kankemenag Kota Batu, Ketua MUI Kota Batu, Ketua LPTKA Kota Batu, Pembina dan Para orang tua finalis, tak ketinggal pula santri/santriwati dari TPQ/Madain para peserta finalis sebagi supporter.

Sebagaimana Pelaksanaan Pildacil yang pernah ditayangkan oleh salah satu TV Swasta Nasional, maka para Finalis yang telah selesai melaksanakan penyampaian materi da’wah, mereka pun mendapatkan komentar dari para juri (komentator) yang terdiri dari KH. Ali Rohim Al-Zamzami (Ketua Pokja Ponpes. Kota Batu), Arifin S.Pd (Penyiar Radio Mitra FM), Ferry Fambudi (Presenter ATV). Acara yang ditayangkan secara langsung di Agropolitan Televisi ini berlangsung cukup meriah dan sukses, adapun pemenang dari kelompok putra adalah Juara I : Ahmad Firdaus Ubaidillah dari TPQ Baitul Jannah, Juara II : Ahmad Fathur Rizqi Fathoni dari TPQ Al Ikhlas, Juara III : Eko Suprianto dari TPQ Baiturrokhim.

Sedangkan juara dari kelompok putri adalah, Juara I : Nur Rizqi Istiqomah dari TPQ Darussholikhin, Juara II Prita Enggar Putri Annisa dari TPQ Baiturrochiem, Juara III Agni Devi Widyasari dari TPQ Baiturrohman.

Dra. Hj. Anis Choirunnisa’ (Kasie Penamas dan Pekapontren) berharap acara ini dapat ditindaklanjuti dan dapat dilaksanakan sebagai kalender tahunan di Kantor Kementerian Agama Kota Batu disetiap Bulan Romadlon dalam rangka untuk menciptakan kader penerus bangsa yang qur’ani. (Jazzy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar