Senin, 22 Februari 2010

SILATURRAHIM GPAI, KAMAD, ROHIS INSTANSI

Pada hari Selasa 23 Pebruari 2010 dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di gedung Islamic Centre Kota Batu, Kantor Kementerian Agama Kota Batu menyelenggarakan kegiatan Silaturrahmi Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI), Kepala Madrasah, dan Badan Pembina Kerohanian Islam Kantor/Instansi se Kota Batu yang dibuka secara resmi oleh Drs. Moh. Hasin, M.Ag selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu.

Dra. Hj. Choirunnisak (Kasi. Penamas & Pekapontren) selaku ketua panitia menjelaskan bahwa tema dari kegiatan ini adalah ”Meningkatkan kualitas Pengamalan agama di lingkungan Sekolah dan Instansi dalam menghadapi Tantangan Dunia Pariwisata di Kota Batu”, sedangkan tujuannya adalah dalam rangka menyamakan visi, misi dan persepsi da’wah di kota wisata Batu. Dan sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini diharapkan disetiap kantor dan Instansi se-Kota Batu terbentuk Badan Pembina Kerohanian Islam (Babinrohis) sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengamalan nilai-nilai ajaran agama islam sehingga dapat terwujud masyarakat kota batu yang sejahtera lahir dan bathin.

Hadir selaku pembicara pada kegiatan yang dihadiri 150 orang peserta ini antara lain : KH. Marzuki Mustamar (Dosen UIN Malang) dan KH. Munir Fatchullah (Pengasuh Ponpes DarussaƔdah). (Jazzy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar