Selasa, 02 Februari 2010

SEMARAK HAB 64 TAHUN 2010 DI KOTA WISATA BATU

Tema peringatan HAB Dep. Agama tahun ini adalah ”Mewujudkan bangsa berakhlaq mulia menuju negara sejahtera” kita semua diingatkan bahwa sebagai bangsa yang besar, selain diperlukan kemajuan bidang fisik dan intelektual, juga diperlukan kemajuan dibidang akhlaq atau moral. Demikianlah kutipan sambutan Menteri Agama RI pada upacara bendera HAB Depag ke 64 yang dibacakan oleh H. Eddy Rumpoko selaku walikota Batu yang bertindak sebagai inspektur upacara bendera HAB Depag dilingkungan Kandepag Kota Batu pada hari senin 4-1-2010 di lap. Dirporasosnaker Kota Batu.

Selain menyelenggarakan upacara bendera, pada peringatan HAB Tahun ini Kandepag Kota Batu mengadakan berbagai lomba prestasi antara lain : tenis meja, bulutangkis, bola volley, outbound, senam santri dan gerak jalan sehat yang diikuti oleh seluruh PNS depag, kepala/guru/siswa madrasah, P3N, Penyuluh dan masyarakat umum diwilayah kota Batu.

Adapun peserta upacara bendera antara lain : seluruh pejabat dan pegawai Depag, Ikatan Keluarga Pensiun, Dharma Wanita, Guru RA/MI/MTs/MA, P3N, Penyuluh, PGDI, GPAI serta Siswa/i Madrasah Aliyah di lingkungan Kandepag. Kota Batu. Tampak hadir juga pada undangan kehormatan antara lain, Walikota Batu sebagai Inspektur upcara, Wakil Walikota Batu, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Sekkota, Ketua MUI, Ketua Ormas keagamaan, Ketua Tim Penggerak PKK.

Setelah upacara bendera usai dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Kandepag Kota Batu ditandai dengan pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Walikota Batu dan diserahkan kepada Drs. Moh Hasin, M.Ag (Kepala Kandepag Kota Batu) sebagai ucapan selamat dan Dirgahayu HAB Depag ke 64 Tahun 2010. Acara semakin semarak dan meriah karena pada kegiatan ini dihibur oleh penampilan Qosidah Modern dari para siswa/i MAN Kota Batu dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya. (Jazzy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar